Untuk Membantu Anda Memperoleh Kebijaksanaan Spiritual dan Kebangkitan Spiritual




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, GS Virk
Pada tahap pertama perkembangan spiritual, seseorang mulai berpikir tentang para ahli dan pemimpin spiritual di dunia untuk datang ke dunia ini? Apa kewajiban moral Anda bagi keluarga, peradaban, bentuk kehidupan lain dan lingkungannya? Pada fase pertama dari kebangkitan spiritual, orang yang praktis untuk bebas dari kejahatan, dan banyak pikiran tentang keterikatan dan keegoisan.

Sebagai orang dalam kebangkitan spiritual, ia menyadari keesaan Tuhan menciptakan bumi sebagai pusat spiritual untuk kemajuan tindakan yang benar dan pertumbuhan rohani, dengan tujuan akhir persatuan dengan Tuhan. Pada tahap pertumbuhan hukum ini, orang tersebut menyadari bahwa semua akan dinilai oleh tindakan mereka dan keberhasilan dan kegagalan dalam mencapai tujuan kemajuan spiritual ..

Dia melihat kehidupan fisik yang aktif dengan keinginan untuk pikiran karma yang baik dan mengatur cara hidup yang alami, hak moral untuk membangkitkan kebijaksanaan Interior. Ini membuat rasa berbagai macam keinginan di pikiran bawah sadar Anda menjadi subjek dan objek yang berbeda. Keputusan yang disetujui oleh benih karma ilahi dan mengatur siklus hidup kehidupan. Ini adalah tahap pertama dari kebangkitan spiritual, ketika seseorang mulai berpikir ke depan di dunia ini dengan pertumbuhan rohani?

Bagaimana cara hidup fashion pria bahagia dianggap sebagai pertumbuhan spiritual? Bagaimana membangkitkan kebijaksanaan spiritual dari kehidupan batin? Orang yang mengangkat gagasan kewajiban moral, aktivis hak asasi manusia dan menyadari bahwa proses berpikir adalah proses yang berkelanjutan dan kebenaran dari Tuhan yang stasioner, tanpa batas dan tanpa bentuk tidak dapat diketahui dengan kebijaksanaan berpikir dan kebangkitan spiritualnya!

Tahap kedua dari kebangkitan spiritual adalah orang asli yang memiliki kebangkitan spiritual dari kebijaksanaan spiritual Interior bahwa proses berpikir adalah proses yang berkelanjutan dan kebenaran batin dari kebangkitan spiritual tidak dapat diketahui dengan kebijaksanaan pikiran! Dengan kebijaksanaan prosedur, orang yang nyata, menyadari banyak bentuk struktur dan keindahan yang diciptakan dan dihiasi gaun berwarna!

Pandangan ini mempertimbangkan sifat spiritual dari berbagai jenis kehidupan fisik yang hidup dalam gaya hidup yang berbeda!

Dengan kebijaksanaan spiritual dari Interior, jumlah karakter di dunia di mana tanah dan tenaga kerja dalam karma dan banyak pelajaran untuk dipelajari! Dengan kebijaksanaan spiritual dari Negeri, membuat hati nurani banyak nabi matahari, semua dunia dibuat dan bumi! Dengan kebijaksanaan banyak tahanan, sadar akan kebenaran Buddha, guru yoga, dan banyak pengikut Tuhan sebagai bentuk tanpa bentuk!

Dengan kebijaksanaan spiritual dari dalam, kesadaran banyak malaikat dan iblis sejati, banyak sarjana, dan kesunyian lautan adalah banyak permata! Evaluasi kebijaksanaan spiritual Interior, tidak memiliki batas kesadaran! Ini benar-benar tidak terbatas

Tahap ketiga kebangkitan spiritual adalah orang saleh yang menjadi kerendahan spiritual yang kuat dalam memahami bahasa. Tuhan tanpa bentuk Orang ini cantik dan murni dan saleh! Orang yang saleh selalu terserap dalam keheningan pikiran dan hati nurani yang mendalam. orang spiritual, yang terserap dalam mendengarkan bahasa murni dari nyanyian yang diam dan yang percaya pada kesadaran murni dan cinta untuk pengetahuan Tuhan tentang bentuk-bentuk tanpa bentuk.

Dia keindahan hidup fisik yang tak tertandingi datang lebih awal, itu luar biasa! Setiap orang di area kerendahan hati dalam kesadaran menyanyikan keheningan kesadaran murni, tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata. Di sini kebijaksanaan, pengetahuan, dan pengalaman yang tenang dapat diucapkan dalam setiap bahasa dalam nyanyian.

Bahasa kehidupan fisik di tahap ketiga dari kebangkitan spiritual adalah ekspresi dari kesadaran murni, yang tidak memiliki keserakahan, ketakutan, kemelekatan dan kesombongan, ingatan pikiran, hati nurani dan kebijaksanaan kesadaran. Semua memiliki pengalaman dalam samadhi! Seseorang dengan kerendahan hati, sadar bahwa dunia yang diciptakan tidak terbatas dan halus dan dapat diuji oleh kehidupan individu. Seseorang dengan kerendahan hati dalam kesadaran setuju untuk hidup dengan keheningan yang menyanyikan kesadaran murni dan cinta murni yang sadar akan kerangka dalam Tuhan tanpa bentuk.

Tahap keempat dan terakhir dari kebangkitan spiritual adalah orang yang saleh yang menjadi kuat dalam siklus kehidupan kebangkitan spiritual. Di sini orang dengan pencerahan spiritual benar-benar tenggelam dalam kemurnian keheningan dalam kesadaran karma. Diam berarti diam bernyanyi untuk membungkam kebebasan berpikir dan kebebasan berpikir pikiran proses pikiran.

Komentar